Sunday, December 30, 2012

Hotel Bintang Jelita

1
Alamat Hotel Bintang Jelita Pangandaran

Jl. Pantai Barat Pangandaran

Tlp. (0265)639297

Fasilitas Hotel Bintang Jelita
  • Double Bed/single bed
  • AC
  • TV 
Tarif Hotel Bintang Jelita Pangandaran

Rp.150.000,00 -Rp.350.000,00

* Catatan tarif dapat berubah pada hari libur nasional dan hari2 besar lainnya.

Hotel di Pangandaran yang satu ini memang sederhana, dengan jumlah kamar 10 yang meliputi 6 kamar standar, 2 kamar standar AC dan 2 dua kamar Paviliun. Namun kenyamanan dapat Anda dapatkan di Hotel ini tentunya

Dengan ketersediaan kamar yang tergolong minim, dan Anda menginginkan menginap di Hotel Bintang Jelita ini harap segera booking, Maksud saya lakukan booking kamar dulu sebelum melakukan perjalanan/tour wisata ke Pangandaran. Dari Hotel Bintang Jelita juga dapat kita nikmati keindahan sunset tentunya ya pada sore hari, serta akses ke pantai barat dengan mudah cukup jalan beberapa meter saja. 

Hotel yang berlokasi di jalan pantai barat Pangandaran ini, memang berada di pusat keramain atau pusat aktivitas wisata pantai barat Pangandaran. Disini tak jarang wisatawan asing berlalu-lalang. Mau berwisata ke Pangandaran? silahkan ....dan semoga perjalanan wisata kalian menyenangkan.

2 comments:

  1. Tidak tegas dan konsisten. Kami sudah booking dan bayar dimuka. Tapi karena tamu sebelumnya belum mau keluar kami harus nunggu lebih dari ketentuan check in yaitu jam 13.00 dan katanya tamu yg belum mau keluar sampai jam 16.00. Hotel ini mengecewakan.

    ReplyDelete
  2. pangandaran memamg mempunyai keindahan yang pasntas kita kunjungi,hal ini karena wisata yang sudah populer ditunjang `denga akomodasi hotelnya lengkap
    By admin Wisata pantai selatan

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Hotel Di Pangandaran All Right Reserved